Your Blog

Halaman yang disertakan "clone:carabikinblog" tidak ada (buat sekarang)

Panduan Bagi Pemilik Usaha Mencari Designer Website - 24 Sep 2016 05:08

Tags:

Sebuah website dapat menjadi sumber daya yang menguntungkan untuk beberapa organisasi dan perusahaan yang ingin memperluas kehadiran online mereka.

Meskipun membuat sebuah websiteuntuk menjual produk dan jasa dapat menjadi langkah yang cerdas untuk pemilik usaha, dapat menantang untuk memilih sebuah perusahaan desain situs web yang besar.

Berikut adalah beberapa tips yang berguna untuk diingat untuk memastikan bahwa Anda memilih yang terbaik perusahaan desain website.

Ambil Catatan dari Perbedaan Antara Biaya dan Nilai Biaya tidak diragukan lagi pertimbangan utama ketika datang untuk memilih yang kontraktor atau agen untuk menyewa.

Mirip dengan sejumlah produk konsumen lainnya, ekspresi Anda mendapatkan apa yang Anda bayar cukup berlaku ketika datang ke desain website dan pengembangan.

Jika Anda mulai memotong kembali pada biaya karena Anda ingin menyimpan untuk tujuan jangka pendek, Anda mungkin tidak melihat banyak manfaat jangka panjang yang Anda harapkan untuk melihat ketika Anda mulai merencanakan semuanya.

Meminta jadwal biaya mereka dan mendapatkan perkiraan untuk jenis situs web yang Anda inginkan.

Ingat bahwa mereka mungkin tidak dapat memberikan perkiraan yang wajar kecuali Anda membahas konten dan fitur situs yang ada dalam pikiran.

Tergantung pada keterampilan, keahlian, dan lokasi, mengharapkan untuk membayar antara $ 60 sampai $ 125 per jam.

Pastikan bahwa Anda Lihat Kerja Portofolio mereka untuk Klien Sebelumnya perusahaan desain Banyak web memberikan portofolio kerja masa lalu mereka.

Meskipun beberapa bisnis dapat memilih untuk tidak memiliki situs mereka termasuk pada portofolio agencys desain web, kebanyakan dari mereka tidak memiliki masalah dengan praktek ini.
Pastikan bahwa Anda meluangkan waktu untuk mengunjungi situs-situs klien mereka sebelumnya.

Jika Anda melihat bahwa website klien buruk dibandingkan dengan yang dari biro desain website, itu bisa menjadi indikator bahwa perusahaan desain website outsourcing pekerjaan ke vendor murah lain.

Ini berarti bahwa situs biro desain hanya bertindak sebagai pergi antara.
Periksa apakah Mereka Menyediakan Layanan Pemeliharaan Cari tahu apakah mereka akan mengelola website Anda setelah peluncuran awal, dan biaya untuk layanan tersebut.

Banyak situs web desainer yang luar biasa dalam membuat situs-situs baru, namun mereka lebih suka tidak menyediakan layanan perawatan bagi mereka.

Jika hal ini terjadi, menemukan apa macam pemrograman yang digunakan sebagai bagian dari situs Anda, sehingga Anda dapat menemukan seseorang untuk membantu Anda mempertahankan itu.

Cari Seseorang dengan Reputasi Baik dalam Reputasi Industri penting, jadi tidak pernah menelepon, menyewa, atau membayar sebuah perusahaan desain website yang tidak memiliki track record diverifikasi keberhasilan, atau tidak ada sejarah yang bisa Anda lihat.

Berhati-hatilah… meskipun karena rekomendasi ini dan umpan balik mungkin tidak benar sehingga membaca melalui mereka untuk menentukan keaslian mereka. - Comments: 0


Unless otherwise stated, the content of this page is licensed under Creative Commons Attribution-ShareAlike 3.0 License